Senin, 21 Desember 2009

AROMA LIBUR

Sepertinya aroma libur sudah memngental dan memenuhi atmosfir di setiap tempat yang kulewati. Di setiap pertokoan sudah bersaing menghias tokonya semeriah mungkin dan seindah serta berlomba memberi sentuhan natal sepas mungkin. Natal memang menjadi salah satu daya tarik untuk bisnis.

Kami (pasukan dari rasi bintang Beruang Kecil-Ursa Minor alias para Ursuliner) jelas masih giat bekerja. Dimulai dengan minggu-minggu sibuk menyiapkan rapot sampai pembagian dan kini pengembalian rapot serta beres-beres ruang guru serta menyiapkan administrasi untuk semester II. Wow... kami memang pekerja keras di ladang Tuhan.

Namun, perlu diketahui aroma libur menghanyutkan kami sampai tulang sungsum kami. Bikin malas bangun pagi dan bikin malas mulai bekerja menyelesaikan ini dan itu. rasanya kami hanya ingin tetap bergelung di tempat tidur kami sambil merasakan betapa enaknya liburan!!!

Sampai detik penghabisan di semester I, yaitu Selasa, 22 Desember 2009. Bertepatan dengan Mother Day , itulah hari terakhir kami berjuang di semester I tahun ini.

Semua sudah bersiap dengan rencana masing-masing perayaan Natalnya. Mulai dari yang tetap di rumah, pulang kampung, dan melancong. Semuanya antusias ingin segera libur. Aku sendiri? jelas pulang kampung.Tapi harus menunaikan kewajiban dulu: tugas pada malam Natal untuk dua pria di rumahku (Aga dan Bob). Pagi-pagi tanggal 25 baru kami bisa pulang kampung. Kasihan Emak-ibuku tercinta. Kalo anaknya tak pulang, bisa merana dia. Aku sebetulnya merana juga karena dara mungil buah hatiku tak bisa pulang. Baru pulang summer 2011 nanti. Lha kok masih lama ya...

Ini adalah Natal pertama dia jauh dari keluarga. Ini adalah Natal pertamaku tanpa dia. Hu...hu...hu... rasanya di dadaku ada yang menyesak. Eh... lihat masih ada Natal-natal lain yang akan kulalui bersama dia!!!

(Teh Enung yang sangat ingin segera menikmati liburan Natal)

Semoga para pembaca blog ini sudah menikmati liburannya dan juga selamat menikmati natal dalam keluarga!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar