Sabtu, 25 April 2020

UCAPAN TERIMA KASIH MURID ANGKATAN 2020 UNTUK GURU


PESAN UNTUK GURU SMP SANTA URSULA BSD
DARI IX-D ANGKATAN 25 (2019-2020)

           


      Seperti yang semua ketahui bahwa peserta didik kelas terakhir di suatu jenjang seperti kelas IX SMP, mereka hanya sebentar mengenyam berproses dalam pembelajaran. masa-masa terakhir mereka akhirnya tergantikan dengan belajar mandiri di rumah. 
          
          Panitia perpisahan yang sudah terbentuk dan merancang program kegiatan untuk acara pun tak jadi berjalan. Pastinya ada perasaan kecewa dan sedih di hati mereka. Meraka akan pergi ke jenjang SMA, tetapi tak ada acara perpisahan sebagai bentuk pelepasan dari sekolah menuju jenjang berikutnya. 

        Ucapan terima aksih yang mau mereka sampaikan saat acara perpisahan untuk para guru pun urung disampaikan dalam acara tersebut. Namun, tak kehilangan akal, mereka pun mengekspresikannya dalam berbagai cara.

          Di bawah ini merupakan ucapan terima kasih serta pesan dan kesan mereka untuk par guru yang tak sempat mereka pluk dalam acara perpisahan. 

          PESAN UNTUK GURU

untuk pahlawan tanpa tanda jasa kami yang tercinta, kami tidak tahu apa yang bisa kami berikan untuk membalas jasa bapak ibu. terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Ibu/Bapak, tanpamu kami tidak bisa belajar apa-apa di sekolah. terima kasih untuk pengorbanan dan usaha yang begitu besar, mengecek pekerjaan kami dengan tulisan mirip ceker unta (eh unta gapunya ceker), begadang membuat soal ulangan kami, dan bahkan di masa karantina ini kalian masih bersikeras mengirim tugas-tugas dengan keterbatasan akses internet. terima kasih, guru kami. maafkan kami yang seringkali melukai hatimu:(. kami doakan semoga bapak ibu selalu sehat dan dalam perlindungan Tuhan. Tuhan Yesus memberkatiiii. -salam sayang dan rindu dari kami yang bersyukur menjadi muridmu:)

Pesan dan kesan yang akan saya sampaikan kepada guru adalah berterimakasih karena sudah menjadi guru dan mengajar dengan baik.

Guru: terima kasih bapak dan ibu guru yang telah mendampingi dan membimbing saya sehingga saya bisa sampai di jenjang ini. Maafkan saya jika saya suka telat mengumpulkan tugas atau kurang aktif dalam pembelajaran. Semoga bapak dan ibu guru terus semangat dalam mengajar murid murid selanjutnya dengan tekun dan sabar.

Untuk ibu wali kelas saya di 7C Ibu Dian:Ibu sangat luar biasa,Ibu dapat menjadi Ibu sekaligus mama bagi kelas 7C.Menjadi suatu kebanggan buat saya punya wali kelas seperti ibu.Makasih banyak atas segala bimbingan dan nasihat yang diberikan.
Untuk wali kelas saya Ibu Rina:Ibu juga sangat luar biasa,ibu sabar menghadapi kelas 8D yang kadang sangat ribut.Makasih bu atas bimbingannya dan saya minta maaf apabila selama di kelas 8D banyak kesalahan yang diperbuat saya dan kelas hingga mungkin ibu merasa kesal atau sedih.

Untuk wali kelas saya Ibu Enung:Ibu sangat menginspirasi saya dan dapat menjadi Wali kelas dan Ibu bagi saya.Ibu sangat baik dan sabar kepada kelas 9D.Jujur saya merasa bangga berada di kelas yang solid seperti ini,banyak hal yang dilalui bersama kelas dan pastinya Ibu Enung menjadi salah satu faktor semua ini bisa terjadi.Ibu dapat membangun suasana yang sangat baik dan pasti bisa menyelesaikan setiap permasalahan yang ada.Ibu bisa menyatukan kami yang dari awalnya kurang nyaman dengan kelas baru.Terima kasih banyak bu sudah memberika pengalaman yang sangat baik di akhir tahun saya di SMP.

Untuk semua guru pelajarn yang telah membimbing saya terima kasih banyak,karena Ibu/Bapak, saya bisa berada di tahap sekarang dan pastinya bisa memahami seluruh pelaharan dari tiap tingkat,terima kasih juga karena kalian semua bisa sabar dalam menghadapi saya yang seringkali bingung atau masih tidak memperhatikan.Terima kasih dan saya pastinya juga minta maaf jika ada kesalahan.

Terimakasih untuk guru-guru yang sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik, dan wali kelas yang sudah memperhatikan dan membimbing saya dan teman-teman.
Terimakasih atas bimbingan bapak/ibu guru yang telah membimbing dari kelas 7 sampai kelas 9. Bimbingan Anda sekalian berandil besar dalam perkembangan saya di sekolah ini. Semoga bapak/ibu guru dapat terus diberkati, sukses selalu dan tidak bosan-bosan mengajar para siswa. Saya juga yakin akan menjadi orang yang sukses dan tidak mempermalukan nama Urusulin.

Saya kangen Bu Astuti, kangen pak Aris dan Bu Martha, dan tentunya kangen Bu Enung, juga semua bu guru yang telah mengajar saya selama di jenjang SMP ini. Dulu ketika saya SD, guru-guru dari kelas 1 sampai 6 akan berderet dan kami sebagai murid dapat berterimakasih untuk seluruh jasa yang diberikannya. Saya sangat puas saat itu karena saya dapat berterimakasih, bersalaman, atau bahkan memeluknya sepuas hati. Namun, tahun ini tidak bisa. Semua murid, maupun guru terpencar satu sama lain. Maka dari itu, saya hanya dapat berterimakasih sebesar-besarnya atas segala jasa dan pengorbanan Ibu dan Bapak guru. Maafkan segala kesalahan saya, teman-teman, dan angkatan ini yang terkadang nakal dan tidak sopan. Saya bersalaman pun tak bisa, bagaimana berpelukan. Saya hanya bisa menyampaikan hormat saya dan peluk cium dari rumah.

-Pesan: Semoga guru-guru tetap menjadi guru yang baik hati, seru, dan asik. Semoga pengajarannya tetap menjadi seru dan murid-muridnya juga suka. Semoga guru-guru menjadi semakin sukses kedepannya dan tetap bisa menghadapi banyak rintangan.

-Kesan: Saya sangat senang bisa bersekolah di Santa Ursula BSD karena guru-gurunya sangat asik dan bisa diajak bercanda. Banyak juga momen-momen penting yang ada bersama guru dan itu tidak dapat dilupakan. Terima kasih kepada semua guru yang telah mengajar murid-muridnya dengan sabar dan semangat.

Kesan : Guru - guru mungkin adalah orang tersabar yang pernah saya kenal. Meskipun kelas saya sering berisik lalu setelah mereka menjelaskan masih ada yang bertanya karena sibuk sendiri, guru - guru dengan tak kenal lelah, dan kesabaran yang ekstra rela menjelaskan ulang dengan baik.

Pesan : Untuk guru-guru tersayang, terima kasih atas segala jasa dan baktimu. Tolong maafkan kesalahan - kesalahan saya dan saya harap kalian dapat melihat kami sukses, kemudian dengan bangga mengatakan "mereka adalah anak - anakku".

     Kesan : Saya sangat senang dapat belajar dengan guru-guru yang walau galak, tapi asyik bangettt, dan penuh kasih sayang. Terimakasih banyak bapak ibu guru, bapak/ibu sangat berarti dan sangat berperan dalam hidup saya bu, pak. 

Pesan : Untuk bapak ibu guru SMP Santa Ursula BSD, terimakasih banyak bu/pak atas jasa ibu dan bapak semua. Maaf ya bu pak kalau saya suka buat kesal, dan suka telat kpulin tugas. Maaf atas perbuatan sengaja atau tidak sengaja yang menyakiti hati bapak ibu guru. Tetap Semangat mengajar bapak ibu guru yang luar biasaaa ! Terimakasih telah membimbing kami semua.

  Untuk Bapak/Ibu guru, terima kasih untuk semua pelajarannya (bidang studi/kehidupan), terutama yang mengajar kelas saya. Walaupun sekarang kami tinggal di tengah pandemi dunia, bapak/ibu masih berkerja siang dan malam untuk membuat soal dan tugas untuk kami. Maafin kami jika kami ada salah. Tetap semangat!

          Guru= Terima kasih kepada bapak dan ibu guru karena sudah membimbing saya                  selama 3 tahun di SMP. Doakan kami agar sukses ya Pak, Bu.

        Buat semua guru yang udh ngajar saya dri kelas 7 , makasih ya bapak dan    ibu.Makasih Sudah dengan sabar mengajar saya . Maafkan saya bila saya susah diatur, punya salah. Dan Untuk semua wali kelas saya dari kelas 7C, 8B, dan 9D , makasih bapak dan ibu sudah menjadi papa dan mama saya di sekolah , maaf jika sya sering buat bapak dan ibu emosi , kerepotan , kesusahan, capek , dll . Terutama bu Enung makasih bu sudah menjadi ibu di sekolah saat di 9D, membimbing kelas 9D sehingga bisa menjadi kelas tersolid , terseru , dan terbaik ! Makasih sudah mengajarkan banyak hal ttg kehidupan , saya sangat inget ajaran ibu bahwa alam punya hukum sendiri. Bukan hanya bu Enung tapi semua wali kelas dan guru , saya berterima kasih atas ajaran nya dalam pelajaran maupun Hidup, sekali lagi terima kasih. Saya tidak akan melupakan ajaran bapak ibu , saya sayang bapak ibu semua !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar