Kamis, 09 Juli 2009

DOA SYUKUR

Dengan segenap jiwa dan ragaku, aku memuji dan mengagungkan nama-Mu Yang Kudus.
Karena kasih dan karunia-Mu yang tak henti, Engkau selalu menjaga dan menyediakan segala hal yang kuperlukan.
Allah, Benteng Gadingku aku melambungkan segenap pujian ke hadirat-Mu
Aku bersyukur dengan segenap jiwa ragaku karena kemurahan-Mu
Jiwaku bersuka ria karena Engkau Juru Selamatku
Aku selalu memuliakan nama-Mu
Kudus selalu nama-Mu
Agung seluruh ciptaan-Mu
Gentar semua mahluk karena-Mu
Aku bersorak seperti Daud yang menang perang
Aku bersukacita seperti Ayub yang kembali mendapatkan kemuliaannya
Allahku, Rajaku, Juru Selamatku, Batu Karangku
Betapa aku bersyukur untuk kesetiaan-Mu kepadaku
Kubersujud untuk segala kemurahan-Mu
Amin, ya amin!!

(ungkapan syukur Teh Nung karena anak pereempuanku berhasil mendapatkan beasiswa ke Taiwan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar